Jumat, 30 November 2018


ZAKI FANDI ILHAM (5 TAHUN) ANAK BERBAKAT DALAM OLAH VOKAL
DARI TK ABA DESA BANJAR AGUNG KEC. MADANG SUKU III KAB. OKU TIMUR
JUARA I KABUPATEN DALAM RANGKA HUT ANAK NASIONAL TAHUN 2018

OKU TIMUR.MR:
Komentar pembaca bagi anak-anak yang memang mempunyai bakat yang menonjol dalam kebaikan tentunya mohon bagi orang tua, dan para guru yang lebih-lebih masih tingkat PAUD atau TK itu harus di perhatikan dan terus dibimbing para guru harus bisa membedakan “MENGAJAR” dan “NGAJAR”, koneksi sendiri dan untuk para pembimbing bisa merasakan perbedaan itu apabila tidak merasa berarti hanya menjadi guru “terpaksa” dan para guru hendaknya bisa membaca karakter anak didiknya.
Kepada para petinggi pendidikan, apa salahnya mengeluarkan dana untuk pembinaan jangan hanya memberi acungan jempol. Tetapi tidak berkelanjutan membuat nama baik di suatu wilayah itu susah nunggu waktu, berkeringat dingin dan capek setidaknya ada setitik di sekolah tersebut.
Dalam rangka kunjungan kerja K. Biro Media Republik ke TK ABA Desa Banjar Agung Kec. Madang Suku III OKU Timur 14/11 disambut baik dengan HERMINA ROSIDAH F, S.Pd yang di bantu temannya : Pariyah
                                    Riyanik Indrayana, S.Pd.I
                                    Etin Rinawati, S.Pd.I
                                    Naffia, SE
Saya selama ini dibantu dengan rekan-rekan tersebut dengan nyaman.dan mereka mengajar dengan tulus hati walaupun upahnya tidak seberapa, namun pengabdiannya luar biasa, jumlah murid 40 anak kami bagi dua TK Nol Kecil dan TK Nol Besar. Kami TK ABA mempunyai misi yang mewujudkan peserta didik yang hebat, handal, empati, berakhlak mulia dan trampil. Saya sebagai kepala skeolah berterimakasih kepada pembina kesenian TK ABA, untuk penyanyi cilik yang hebat dan berbakat, dan membuat harum nama sekolah ini juga Kecamatan Madang Suku III sampai juga se Kabupaten OKU Timur penyanyi cilik, tak lupa pula selalu suport dari Bpk Andi dan Ibu Dwi yang terus membina putranya walupun sibuk sebagai ketua penggerak PKK. Desa Banjar Agung dan harapan saya semoga nantinya muncul Zakia Fandi Ilham yang lainnya dan kreatifitas seni yang lain, walaupun sekolahnya masih papan kami tetap tak kenal menyerah untuk mendidik anak bangsa. Terus dan terus pantang mundur sampai nantinya pemerintah membantu membangun gedung sekolah TK ABA semoga, Kata Hermina. (Hendrik TM)





1 komentar:

  1. Untuk Melihat Prediksi Sepakbola dari online anda bisa kunjungi nya di situs
    >>> hasilbola.vip <<< cukup membuka situs tersebut anda sudah bisa melihat prediksi sepakbola
    Dan khususnya untuk BIG MATCH, yang begitu akurat 100% pastinya...
    Yuk Kunjungi Situs dibawah ini.

    Prediksi Bola Dortmund vs Union Berlin 01 Februari 2020
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3461/dortmund-vs-union-berlin-01-februari-2020
    Prediksi Bola Real Madrid vs Atl Madrid 01 Februari 2020
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3462/real-madrid-vs-atl-madrid-01-februari-2020

    BalasHapus