Selasa, 21 Mei 2019


FAY ALETA PRASETYO ( 3.5 TAHUN ANAK JENIUS WALAUPUN UCAPANNYA BELUM LANTANG TAPI HAPAL PANCASILA DAN TENTANG JOKOWIDODO PRESIDEN RI

Mesuji Mr.
Anak anak memang harus diajari dari usia dini dan bagi mereka yang aktif dan kreatifnya tinggi orang tua harus tanggap bagi anak anak yang sering bertanya atau menanyakan hal apapun itu bertanda bahwa anak tersebut candas nantinya apabila usia sekolah PAUD biasanya cepat tanggap lain dengan teman sekitarnya.
Disini ada anak jenisu lahir 3 november 2015 nama Fay Aleta Prasetyo ( perempuan ) anak ke 2 ayah bernama yacubus ginanjar edi prasetyo dinas sebagai polri di polsek simpang pematang. Lampung istri bernama F Heni tutiyunita sari. Masih juga cucu Hendrik TM Ka Biro Media Republik OKU Sumsel di jaman era serba canggih dan semua serta elextro. Bahkan anak yang baru lahir tahun 2019 ini sudah bisa main HP betapa sebagai orang yang nalar anak tersebut sudah menguasai bahkan apabila melihat presiden RI Jokowidodo dia langsung tegak memberi salam hormat dan menyanyikan lagu Indonesia raya dan kalua menyebut jokowi tetapi diganti (jokowo) Padahal Anak Sekecil Itu Dan Mungkin Kata Ibunya Sangat Sering Nonton Fillm upin dan ipin maka sering pula melihat sosok joko Widodo jadi anak tersebut hapal nah bagaiman akelak apabila anak tersebut sudah besar. Untuk itu mohon sebagai ibunya sangat perlu untuk mengajari hal hal yang positif dan tidak boleh memberi pelajaran yang sifatnya  menyimpang terus dan terus diajari dalam segala hal maka sekali orang tua cara mendidiknya menyimpang  . anak tersebut akan mengikuti dan bahkan sangat hafal dengan hal negative maka untuk para ibu ibu di seluruh jagad raya karena di tangan mullah generasi di hari esok manusia yang saling hormat saling bersahabat sopan santun terutama kepada kedua orang tuanya untuk lingkungan agama bangsa dan negara tentunya Indonesia karena sewa ajaran itu baik dan apapun agamanya tinggal kita manusia yang menjalani. Semoga FAY ALETA PRASETYO jadi anak pandai ( HENDRIK TM )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar