Kamis, 28 Februari 2019

SURAT PENGUNDURAN DIRI BIDAN DAN PERAWAT


Perihal : Pengunduran Diri

Kepada
   Yth. Bapak Kepala UPTD
Puskesmas Batumarta II
Di –
                        Batumarta


Assalamualaikum Wr. Wb
Yang saya hormati Bapak Kepala UPTD Puskesmas Batumarta II. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Wiwik Lestari
Tempat tanggal lahir   : Batumarta, 02 Mei 1986
Pekerjaan                     : Perawat
Alamat                        : Dsn. Tri Mulyo Dsa. Marta Jaya Kec. Lubuk Raja Kab. OKU

Dengan ini bermaksud untuk mengajukan surat pengunduran diri sebagai perawat di UPTD PUSKESMAS BATUMARTA II terhitung mulai tanggal 28 Februari 2019.

Saya sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bergabung dengan UPTD PUSKESMAS BATUMARTA II. Banyak pengalaman berharga yang saya peroleh selama menjadi staf di UPTD PUSKESMAS BATUMARTA II. Saya berharap UPTD PUSKESMAS BATUMARTA II akan semakin maju dan sukses.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat, atas bantuan dan kerjasama yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terima kasih.


Batumarta, 28 Februari 2019
Hormat Saya,




                  WIWIK LESTARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar