Jumat, 04 Mei 2018

DALAM RANGKA HUT DESA HARAPAN JAYA DIADAKAN LOMBA
KEBERSIHAN LINGKUNGAN SE DESA

M.ENIM.MR:
Kades Desa Harapan Jaya Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim di Desa tersebut ada 4 Dusun dan menjadi Kades terpilih AHMADI baru satu priode, tetapi pembangunan di Desa Harapan Jaya maju dengan pesat walaupun dulu tahun 2015 belum ada Dana dari pusat (DD) pembangunan sudah berjalan baik itulah harapan anak Negeri.
Sambutan Kades Harapan Jaya AHMADI, syaa bangga sekali dengan seluruh panitia penyelenggara dalam rangka lomba Desa yang nantinya disetiap Dusun akan mengadakan lomba kebersihan lingkungan yang berarti para warga masyarakat di Desa Harapan Jaya benar-benar peduli akan hal kebersihan yang menuju Indonesia sehat. Atau nantinya dari pihak kesehatan bisa disebut PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat).
Kekompakan yang saya harapkan bukan hanya acara Hari Ulang Tahun Desa saja, tetapi kompak dan rukun di dalam pembangunan terutama pembangunan lingkungan dan nantinya panitia desa akan menilai Dusun yang menjadi pemenangnya. Kerja saya ucapkan selamat untuk berlomba, ujar Kades Ahmadi.
Dalam lomba yang sudah berlangsung panitia mengumumkan sebagai pemenang lomba yaitu ketua RT 03 Dusun I yang di pimpin Suharto, Demikian Panitia Lomba. (Hend/Joko)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar