Jumat, 25 Mei 2018


DI BEBERAPA RUAS JALAN DI BATUMARTA LUBUK RAJA
DAN SINAR PENINJAUAN RUSAK BERAT

BTA.MR:
Beberapa ruas jalan di Batumarta rusak berat lebih-lebih di barengi dengan hujan yang turun setiap hari, seperti di wilayah antara Blok E kearah Dusun Lekis banuayu BTA Timur sangat parah seperti nampak dalam bidikan Wartawan MR, biro OKU baru-baru ini dalam wilayah Kec. Lubuk Raja.
Di Sinar Peninjauan di wilayah Desa Marga Mulya dan Desa Tanjung Makmur, banyak lubang menganga (Lubang Dalam) yang membahayakan pengguna jalan, sehingga warga banyak yang mengalami hambatan saat membawa hasil bumi terutama karet.
Komentar LIMEN menjual sayuran keliling kalau pemerintah membiarkan jalan terus begini dan tidak ada perhatian kami sebagai penjual sayuran ini bisa tekor pak, katanya dengan MR, lubangnya sangat dalam di tambah hujan turun terus menerus saya mohon kepada PEMKAB OKU segera membangun jalan ini agar semua warga tidak terhambat lagi dengan adanya jalan rusak itu akan mengundang banyak penemuan jalan yang gampang menggunakan kesempatan begal motor, saya mewakili seluruh warga dalam keluhan rusaknya jalan yang setiap hari saya lalui dari Blok E sampari Dusun Lekis Banuayu, mohon pak DPR OKU dan Bupati bangunlah jalan Kabupaten ini biar warga bisa nyaman dalam beraktifitas, Ujar LIMEN. (Hendrik TM)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar