Kamis, 19 Oktober 2017

contoh surat lamaran calon kadus

SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Batumarta,     September 2017
Kepada Pemerintah Desa Battuwinangun

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                                       : SUPRIYANTO
Tempat/Tanggal Lahir : Lekis Rejo, 15 Juni 1984
Agama                                     : Islam
Pendidikan Terakhir                : SMU
Alamat Rumah                        : Blok A2 Dusun Cindra Mulya Desa Battuwinangun Kecamatan
                                                  Lubuk Raja, Kab. OKU

            Bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan sebagai KADUS CINDRAMULYA.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lempirkan beberapa berkas sebagai berikut :
1.      Fotocopy Ijazah terakhir
2.      Fotocopy KTP Suami/istri
3.      Fotocopy Kartu Keluarga
4.      Pas Foto 4x6 sebanyak 1 lembar
5.      SKCK
6.      Surat Ijin Istri
7.      Surat Keterangan kesehatan
8.      Fotocopy Akte kelahiran

            Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk bisa menjadi KADUS CINDRAMULYA Desa Battuwinangun. Atas perhatiannya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


 Hormat Saya,





SUPRIYANTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar