Kamis, 19 Oktober 2017

Contoh Surat Lamaran PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE (Citty Mall Baturaja)

Baturaja, 27 September 2017

Lampiran         : 1 Berkas
Hal                  :  Lamaran pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer HRD PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE
Di
Baturaja

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan dari Internet tanggal 24 September 2017 tentang adanya lowongan pekerjaan di Matahari Departement Store cabang Kota Baturaja, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       :  Amanda Krisna Kusuma
Tempat/ Tanggal Lahir            :  Lekis Rejo, 17 April 1998
Agama                                     :  Islam
Alamat                                    :  Blok I Batumarta III Desa Lekis Rejo, Kec. Lubuk Raja,
   Kab. OKU
No Hp                                     :  0857 6811 7260

Bermaksud untuk mengajukan diri pada posisi tersebut. Saya pekerja keras dan mampu melaksanakan tugas sebagaimana target perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Photocopy Ijazah SMA
3. Photocopy SKHUN
4. Photocopy KTP
5. Photocopy SIM C
5. Pas photo ukuran 3x4 4 Lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya agar diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

        Hormat saya,




Amanda Krisna Kusuma


1 komentar: