Kamis, 19 Oktober 2017

contoh surat lamaran kerja di POS INDONESIA (Baturaja)

                                                                                                Baturaja,     September 2017
Lampiran         : I Berkas

Kepada Yth.
Bapak Kepala Kantor Pos Baturaja
Di
            Palembang

Perihal             : Surat Lamaran Pekerjaan
Sebagai            : Tenaga Pengantar

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : Andika Sumantri
Tempat tanggal lahir   : Batumarta III, 13 Mei 1991
Jenis kelamin               : Laki-laki
Pendidikan terakhir     : SMA
Alamat                        : Desa Lekis Rejo RT 01 RW 04 Ds. Lekis Rejo Kec. Lubuk Raja
  Kab. OKU
No. Hp                                    : 082279197551

Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin untuk menjadi tenaga pengantar. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Fotocopy Ijazah terakhir
2.      Fotocopy KTP
3.      Fotocopy SKCK
4.      Fotocopy Surat Keterangan Bebas Narkoba
5.      Pas Foto 3x4 2 Lembar
6.      Surat keterangan kesehata dari dokter
7.      Surat pernyataan bersedia di tempatkan di unit kerja
8.      PKS
Besar harapan saya untuk menjadi bagian di perusahaan yang bapak pimpin saat ini.
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



         Andika Sumantri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar