Kamis, 19 Oktober 2017

surat lamaran kerja PT. MUTIARA MULTI FINANCE

Batumarta, 05 Agustus 2017

Kepada Yth.
Pimpinan
PT. MUTIARA MULTI FINANCE
di-
            Batumarta

Dengan hormat,

            Melalui surat ini saya bertanda tangan dibawah ini.

Nama                                       : DEWI ARISANDI
Tempat dan Tanggal Lahir      : OKU TIMUR, 18 Desember 1998
Pendidikan Terakhir                : SMA NEGERI 2 OKU
Alamat                                    : Desa Batumarta VI Blok I Madang Suku III

            Mengajukan permohonan untuk dapat diterima menjadi tenaga kerja pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :

1.      Fotocopy Ijazah terakhir Legalisir
2.      Fotocopy Transkip Nilai Legalisir
3.      Daftar riwayat hidup
4.      Foto 4x6 sebanyak 2 Lembar
5.      Fotocopy KTP
6.      Fotocopy SKCK

Demikianlah permohonan ini saya ajukan. Besar harapan saya agar dapat diterima pada perusahaan yang Bapak/ ibu pimpin. Atas pertimbangan, perhatian dan kesempatan yang diberikan kepada saya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.




    Hormat saya,




                DEWI ARISANDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar