Kamis, 19 Oktober 2017

surat keterangan kelahiran istimewa

SURAT KETERANGAN KELAHIRAN ISTIMEWA



Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : SUJINIG SRI Am.Keb
Tempat/Tgl Lahir        : 25 November 1959
Nip                              : 1959.11251981032004
Jabatan                                    : BIDAN
Alamat                        : Jalan Poros Batumarta Desa Baturaden

Atas sumpah dan Jabatan saya dengan ini menerangkan bahwa pada tanggal 10-10-2002 saya telah membantu persalinan / kelahiran istimewa dalam usia 46 tahun ( empat puluh enam tahun ) terhadap :

Nama ibu                     : SITI FATHURAHMATUN
Tempat tgl lahir           : Ngawi, 42 tahun
Pekerjaan                     : GURU SD no. I
Nama suami                : M. ABDULLAH
Alamat                        : Batumarta II
Nama anak                  : MARWA FADHILA

Demikian surat keterangan kelahiran istimewa ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun serta ditanda tangani diatas materai Rp. 6000 . saya menyadari surat keterangan ini akan berdampak kepada pengeluaran keuangan Negara, apabila ternyata dikemudian hari terbukti bahwa keterangan ini tidak benar maka saya bersedia di tuntut di pengadilan dan mengembalikan semua kerugian Negara tersebut.

Baturaden, 31 Mei 2016



SUJINING SRI Am. Keb
( Bidan Puskesmas )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar