Kamis, 19 Oktober 2017

contoh surat lamaran kerja PT. BIMA FINANCE batumarta dan DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Batumarta, 26 September 2017

Kepada Yth :
HRD PT. BIMA FINANCE

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : BUDI SEGER SANTOSO
Tempat Tanggal Lahir             : Lekis Rejo, 13 September 1993
Alamat                                    : Blok H RT/RW 001/001 Desa Lekis Rejo Kec. Lubuk Raja
Pendidikan Terakhir                : SMA NEGERI 14 OKU
Status                                      : Belum Menikah
No. HP                                    : 085709414483

Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin sebagai karyawan, sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotocopy KTP
3.      Fotocopy Ijazah terakhir
4.      Pas foto terbaru 3x4
5.      Fotocopy SIM C
6.      Fotocopy SKCK

Demikian untuk menjadikan periksa adanya, besar harapan saya untuk di terima di perusahaan ini, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


BUDI SEGER SANTOSO
 
 








                                         
DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI :
1.      Nama Lengkap            : M. ENDI MULYONO
2.      Tempat Tanggal Lahir : Batumarta VI, 25 Mei 1990
3.      Domisili                       : Blok C Batumarta VI Kec. Madang Suku III Kab. OKU Timur
4.      Jenis Kelamin              : Laki-laki
5.      Agama                         : Islam
6.      Status                          : Belum Menikah
7.      Tinggi / Berat Badan   : 170 Cm / 65 Kg
8.      Telepon                       : 081279772250

RIWAYAT PENDIDIKAN
A.    Pendidikan Formal :
1.      (2002) Lulus SDN 2 OKU TIMUR – Madang Suku III
2.      (2005) Lulus MTs Darussalam – Madang Suku III
3.      (2008) Lulus SMA N 1 Madang Suku III – Madang Suku III

PENGALAMAN KERJA
1.      (2016) Bekerja di Bima Finance Batumarta
2.      (2017) Bekerja di PT. OLYMPINDO Baturaja

Demikian surat daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya sebagai bahan referensi dan pertimbangan Bapak/Ibu, atas perhatiannya saya ucakan terima kasih.
Hormat Saya


M. ENDI MULYONO
 
 




2 komentar: