Kamis, 19 Oktober 2017

contoh surat lamaran kerja PT. Pertamina

Baturaja, 14 Agustus 2017

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth:
Bapak/Ibu Manager Personalia
PT Pertamina

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT Pertamina untuk bagian Operator SPBU, Maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       : Wulan Uud Utami
Tempat Tanggal Lahir             : Batumarta I, 03 April 1999
Alamat                                    : Blok P Dusun Triharjo V Batumarta I
Pendidikan Terakhir                : SMA KURNIA JAYA
Status                                      : Belum Menikah
No. HP                                    :

Bermaksud mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy Ijazah SMA.
3. Foto copy SKHUN.
4. Foto copy KTP.
6. Surat Keterangan Sehat.
7. Pas foto terbaru ukuran 3x4 2 lembar.

Demikian permohonan ini saya ajukan, saya berharap permohonan ini dapat terkabul hendaknya. Atas perhatian dan pertimbangan dari Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


    Hormat saya,




Wulan Uud Utami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar