Kamis, 19 Oktober 2017

Contoh Surat Lamaran Perangkat Desa

Batumarta II, 11 Oktober 2017
Kepada Yth,                                                                                    
Bpk. Kepala Desa
Di
Desa Batumarta II

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           : Retno Wuri Walupi
Tempat, Tgl Lahir       : Batumarta II, 28 Juli 1996
Alamat                        : Blok J Dsn. Purwodono RT/RW 004/001 Kec. Lubuk Raja
No. HP                        : 0857 6971 7698
Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Pimpinan untuk diterima menjadi Pegawai Prangkat Desa di desa yang Bapak / Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
  1. Fotocopy Ijazah Terakhir
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy KTP
  4. Pas Foto 4×6
Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai pegawai di kantor desa yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Hormat saya,


       Retno Wuri Walupi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar