Kamis, 19 Oktober 2017

surat keterangan mengundurkan diri

SURAT KETERANGAN MENGUNDURKAN DIRI

Dengan hormat,
Melalui surat ini, saya Jumadi bermaksud mengundurkan diri sebagai ketua RT 04 RW 02 Dusun Mekar Jati Desa Batumarta II Kecamatan Lubuk Raja.

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah di berikan kepada saya untuk bekerja sebagai Ketua RT 04. Saya juga memohon maaf kepada seluruh warga masyarakat RT 04 Dusun Mekar Jati apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama menjadi ketua RT 04 Dusun Mekar Jati.

Saya berharap selalu kepada warga masyarakat RT 04 RW 02 segera mendaptkan Ketua RT yang baru dan dapat terus berkembang dan tetap kompak.


Mengetahui
Kepala Dusun Mekar Jati




TURMUJI
Batumarta,                                    2017
Hormat saya,




JUMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar