Kamis, 19 Oktober 2017

contoh surat lamaran kerja KUA Lubuk Raja

Battu Winangun, 23 September 2017
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Kepala KUA Desa Battu Winangun

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : EDI SUSIANTO
Tempat Tanggal Lahir             : Pakuan Ratu, 16 Juni 1987
Alamat                                    : Dsn. Despot, Desa Battu Winangun, Kec. Lubuk Raja
Pendidikan Terakhir                : Sarjana ( S1 ) Pendidikan Agama Islam ( PAI )
Status                                      : Belum Menikah
No. HP                                    : 0857 6463 8664, 0852 1722 8677
            Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di lembaga yang Bapak/Ibu pimpin, Sebagian bahan pertimbangan bersama surat ini saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotocopy KTP
3.      Fotocopy KK
4.      Fotocopy Akta
5.      Fotocopy Ijazah terakhir dan transkip nilai
6.      Pas foto terbaru 3x4
Saya mampu dalam bidang konseling, jujur, bertanggung jawab, disiplin, mampu berkomunikasi dengan baik, mempunyai motivasi tinggi serta cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan. Kesempatan wawancara sangat saya harapkan.
            Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan saya dapat diterima bekerja di lembaga yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terimakasih.

     Hormat Saya



    EDI SUSIANTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar