Kamis, 19 Oktober 2017

surat lamaran kerja DIGICOM Baturaja

Perihal : Lamaran Pekerjaan                                                    Baturaja, 14 Juli 2017

Kepada Yth :
Pimpinan Digicom
Di
            Baturaja

Dengan Hormat,
            Sehubungan dengan adanya informasi lowongan pekerjaan di Digicom yang dimuat pada pengumuman Amik Akmi Baturaja, tanggal 23 Maret 2017, dengan ini saya berminat untuk mengajukan diri untuk ikut bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

Data diri saya sebagai berikut.
Nama                           : Rani Susanti
Tempat, tanggal lahir  : Peninjauan, 13 Agustus 1995
Pendidikan Terakhir    : D3 Management Informatika
Alamat                        : Blok E Batumarta II

Sebagai bahan pertimbangan, bersama dengan ini saya lampirkan :
1.      Pas foto 3x4                                                    2 Lembar
2.      Fotocopy KTP                                                1 Lembar
3.      Fotocopy Surat Keterangan Bebas Teori        1 Lembar
4.      Daftar Riwayat Hidup                                                1 Lembar
5.      Sertifikat Seminar Android                            1 Lembar
6.      Transkip nilai                                                   1 Lembar

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan mendapat perhatian dari Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,


       Rani Susanti, A.Md


Tidak ada komentar:

Posting Komentar